• About
  • Contact

Nongkrong yu dikedai Susu Kawani

 on Sunday, February 15, 2015  

Nongkrong yu
Berbagai Makanan dan sajian menu kedai Kawani


Bandung - Kedai kawani merupakan bisnis anak muda bandung yang bergerak dibidang kuliner. dikedai tersebut banyak menu yang disajikan diantaranya susu murni, yoghurt, pudding susu, pisang keju, roti bakar keju, sosis bakar, dan pempek. Tak hanya makanan dan minuman kedai juga menyediakan shee sha bagi yang menyukainya.


Susu murni adalah paling banyak diminati oleh para pengunjung. “ yang paling saya nikmati disini memang hanya susu murni. Selain bisa nongkrong, saya juga bisa sehat karena susu murni ” ujar iwan (20).

Kedai yang dulunya bernama kawali ini bisa meraup omset per hari hingga 1 juta rupiah atau lebih. Seperti dikatakan Rizki (31), pemilik dari kedai kawani, “ kedai ini dulunya hanya buka lapak kecil-kecilan dan sekarang sudah mampu mempekerjakan beberapa karyawan yang notabennya anak kuliahan semua ”. Ujarnya

Dengan harga yang sangat terjangkau berkisar dari dari mulai Rp. 5000,- sampai Rp. 25.000,- kalian bisa menikmati Sajian Kuliner yang ada dikedai kawani. Rizki juga mengatakan, kedepannya saya harapkan kedai kawani mampu menjadi barometer kuliner, dan mungkin kalo ada rezeki kita akan membuka cabang dibeberapa daerah di kota Bandung. (iweng/ YMH)

Nongkrong yu dikedai Susu Kawani 4.5 5 Unknown Sunday, February 15, 2015 Berbagai Makanan dan sajian menu kedai Kawani Bandung - Kedai kawani merupakan bisnis anak muda bandung yang bergerak dibidang kuliner...


No comments:

Post a Comment

J-Theme