• About
  • Contact

Rusaknya Proyektor Kelas

 on Thursday, February 26, 2015  

YMH
Foto: Ilustrasi


Cibiru – Sudah seminggu lamanya kegiatan perkuliahan digedung Z ruang Z10 Fakultas Dakwah dan Komunikasi sempat terganggu dengan rusaknya infocus yang ada diruangan tersebut. Alat tersebut sangat berguna dan efektif untuk kegiatan presentasi mahasiswa maupun dosen. Terkadang dosen atau mahasiswa sangat malas untuk melakukan perkuliahan.

Seperti dikatakan very(21) mahasiswa Jurnalistik semester 6, “ saya sangat menyayangkan dengan rusaknya infocus tersebut. Dengan rusaknya infocus tersebut terkadang saya belajar pun aga ngantuk “.

Infocus tersebut diduga rusak dikarenakan kabel infocus yang sudah tidak bisa menyala seperti biasanya. Banyak dosen yang mengeluhkan dengan rusaknya alat tersebut. Tak sedikit pula dosen untuk melakukan pemindahan kelas demi kegiatan perkuliahan yang ingin berjalan lancar.

“ saya ingin alat tersebut bisa segera diperbaiki dengan cepat, agar tiap mahasiswa bisa melakukan presentasi dengan mudah menggunakan infocus tersebut “. Ujar salah satu dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Rusaknya Proyektor Kelas 4.5 5 Unknown Thursday, February 26, 2015 Foto: Ilustrasi Cibiru – Sudah seminggu lamanya kegiatan perkuliahan digedung Z ruang Z10 Fakultas Dakwah dan Komunikasi sempat terg...


No comments:

Post a Comment

J-Theme