• About
  • Contact

Fenomena camera360 di aplikasi android

 on Saturday, February 14, 2015  

360 kamera


Mungkin jika anda sudah stress atau sudah frustasi dengan cara menghilangkan jerawat tetap tidak menghilang. Sekarang dengan perkembangan zaman yang sangat pesat dan sangat modern sekali. Sekarang kita mengenal handphone yang sangat canggih yang berbasis android. Dalam handphone tersebut kita dapat menginstal berbagai aplikasi seperti media sosial ataupun permainan sekalipun.

Namun saat ini kalangan pengguna android sering banyak menginstal aplikasi camera360. Aplikasi ini berupa aplikasi kamera yang sangat canggih dengan efek-efek kamera yang sangat bagus dan lucu. Terkadang jika kita di foto dengan menggunakan camaera360 kita akan terlihat lebih cantik atau tampan. Bahkan kita akan terlihat lebih sempurna dengan menggunakan kamera tersebut. Kulit kita pun bisa menjadi bersih dan putih(walau hanya terlihat difoto doang).

aplikasi 360

Banyak efek-efek yang digunakan dalam aplikasi ini yang membuat objek menjadi indah. Inilah beberapa efek yang sering digunakan dalam aplikasi camera360 diantaranya: natural, glossy, light, deep, black&white, shunsine, fresh, sexy lips, dan sweet. Namun jika anda menginginkan efek yang lebih banyak lagi, tentunya anda tinggal langsung upgread aplikasi camera360 dan langsung otomatis efek-efek pada aplikasi itu akan bertambah.


Dalam fenomena ini kita terkadang sering tertipu dengan wajah orang yang pas-pasan, namun bisa terlihat menjadi lebih keren. Dengan percaya diri pun mereka langsung mengekspos foto-foto mereka di media sosial. Tidak sering dengan efek-efek camera360 pun banyak orang yang menjadi jatuh hati, namun ketika kita bertemu dengan orang tersebut ternyata orang tersebut memiliki wajah yang buram atau tidak sesuai dengan yang kita harapkan. 
(iweng/ YMH)

Beberapa foto Hasil camera360 

before after 360
before after 360_2before after 360_3

Fenomena camera360 di aplikasi android 4.5 5 Unknown Saturday, February 14, 2015 Mungkin jika anda sudah stress atau sudah frustasi dengan cara menghilangkan jerawat tetap tidak menghilang. Sekarang dengan perkembanga...


No comments:

Post a Comment

J-Theme