• About
  • Contact

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

 on Saturday, February 14, 2015  

menghilangkan jerawat
Kebanyakan pria saat ini banyak menggunakan sepeda motor untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Terlebih sebuah motor jarang mengenal istilah macet. Dikarenakan sepeda motor ketika macet mereka bisa selip sana selip sini. Mungkin dari kita meggunakan sepeda motor kita sering menghirup seperti debu dan asap kendaraan. Tidak hanya karena kita menggunakan kendaraan roda dua tersebut, terkadang ketika kita berjalan pun kita masih sering menghirup seperti polusi-polusi dijalan raya.

Selain menghirup udara-udara kotor terkadang asap dari polusi kendaraan pun sering menimbulkan atau menyebabkan wajah menjadi kotor atau sering menimbulkan jerawat diwajah. Kemungkina rasa percaya diri pun menghilang dikarenakan adanya jerawat di bagian wajah anda. Rasanya kita pun sangat gemas sekali ketika melihat jerawat di wajah kita. Terkadang kita pun selalu memiliki rasa ingin mencongkelnya dengan tangan, yang mungkin hasilnya akan membuat berdarah di wajah.

Cara-cara alami mengatasi jerawat atau pun bekas jerawat diwajah yang dapat dengan mudah anda aplikasikan dirumah ataupun dimana saja. Yang pertama mungkin perbanyak mengkonsumsi air putih atau minum air putih minimal 8 gelas perhari. Karena air putih dapat menjaga kelembaban kulit, apabila kelembaban kulit terjaga kulitpun akan lebih sehat dan lebih segar.

Kita juga harus sering membersihkan wajah dengan air bersih. Namun caranya ketika kita sudah membersihkan dengan air bersih, terkadang air tersebut menjadi sabun ataupun kotoran yang masih tersisa. Oleh sebab itu kita langsung usap dengan kapas yang sangat lembut. Selain itu kita juga harus banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, dikarenakan mengandung vitamin yang menyehatkan kulit contohnya vitamin E. mungkin yang terakhir kita harus menjaga pola tidur yang teratur, karena dengan pola tidur yang teratur kulit akan membuang racun yang berbahaya. (iweng/ YMH)

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami 4.5 5 Unknown Saturday, February 14, 2015 Kebanyakan pria saat ini banyak menggunakan sepeda motor untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Terlebih sebuah motor jarang mengenal isti...


No comments:

Post a Comment

J-Theme